Info wisata Pangandaran ter lengkap meliputi paket wisata, hotel, resto, cafe, kuliner, sport dll

Green Canyon!!! salah satu wisata Pangandaran yang wajib anda kunjungi!!!


Green Canyon!!! salah satu wisata Pangandaran yang wajib anda kunjungi!!!
liburan di kawasan yang asri dan pemandangan indah? ayo ke Green Canyon Pangandaran 

Berwisata di Pangandaran wajiblah anda mengunjungi Green Canyon.. Green Canyon adalah salah satu wisata Pangandaran yang wajib anda kunjungi.. mengapa demikian?    dibawah ini saya mencoba menginformasikan tentang Green Canyon Pangandaran.

Green Canyon adalah wisata Pangandaran yang sangat menyenangkan untuk anda kunjungi. Nama Asli Green Canyon Pangandaran ini sebenarnya bernama Cukang Taneuh. namun karena alam sekitarnya mirip dengan salah satu objek wisata yag ada di   Amerika yaitu Green Canyon maka Cukang Taneuh ini populer di masyarakat dengan nama Green Canyon di Indonesia. Jika anda ingin mengunjungi objek ini anda dapat menyewa perahu dari pantai Pangandaran dengan harga Rp. 150.000,0 untuk satu perahu. jika anda mengajak saudara ataupun kerabat biaya sewa perahu dapat dibagi per orang dan akan lebih hemat. biasanya satu perahu dapat menampung 6-7 orang, anak anak berumur 3 tahun ke atas dihitung satu orang.
 
Wisata di Pangandaran memanglah sangat menyenangkan karena banyak kegiatan yang dapat anda lakukan disini dengan salah satunya berkunjung ke Green Canyon. dalam perjalanan anda menggunakan perahu untuk menuju Green Canyon. anda akan disuguhkan pemandangan yang indah dan asri dengan hijaunya pohon dan tanaman yang ada di alam sekitar Green Canyon. ditambah jernihnya aliran air di Green Canyon akan membuat anda ingin berenang dan bermain air.

Green Canyon adalah salah satu objek wisata yang sangat cocok dijadikan tempat untuk body rafting. kejernihan aliran airnya membuat kita betah untuk berenang dan bermain air disini. di ujung kawasan Green Canyon, kita dapat menemukan batu payung. disebut batu payung karena memang bentuk dari batu ini menyerupai payung. di batu ini kita dapat meloncat dan masuk kedalam dinginnya air Green Canyon. sangat menyenangkan wisata Green Canyon ini bukan? www.seratour.com

Serunya berwisata ke Green Canyon Pangandaran dapat anda saksikan di video dari Traveller ini



bagi anda yang ingin mengunjungi Green Canyon. anda dapat menggunakan perahu dari Pantai Pangandaran atau dari dermaga ciseureuh. perjalanan Green Canyon membutuhkan waktu sekita 30 - 60 menit. jika anda berwisata di Green Canyon hingga sore hari dan terlalu lelah untuk kembali ke penginapan anda di Pantai Pangandaran. anda tidak perlu khawatir karena banyak penginapan yang dekat dengan Green Canyon. untuk manemukan penginapan, anda hanya perlu pergi ke daerah batu karas yang jaraknya sangat dekat. di objek wisata batu karas ini anda dapat menemukan penginapan yang nyaman. Hotel dekat Green Canyon Pangandaran.

sangat menyenangkan bukan berlibur di Pangandaran dengan mengunjungi Green Canyon. dengan begitu anda tidak perlu jauh jauh pergi ke Amerika untuk menikmati indahnya alam sekitar Green Canyon. Lihat juga artikel wisata Pangandaran lain : Pantai Baru Karas, Pantai Batu Hiu, Cagar Alam Pananjung. 

artikel ini telah membahas tetang Wisata Pangandaran, Green Canyon Pangandaran, Hotel Pangandaran, Watersport.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Green Canyon!!! salah satu wisata Pangandaran yang wajib anda kunjungi!!!

0 comments: