Info wisata Pangandaran ter lengkap meliputi paket wisata, hotel, resto, cafe, kuliner, sport dll

Wisata Pangandaran : Menikmati keseruan liburan yang sebenarnya di Pantai batu karas Pangandaran!!!



Wisata Pangandaran : Menikmati keseruan liburan yang sebenarnya di Pantai batu karas Pangandaran!!!
Batu Karas! tempat liburan seru yang tak boleh dilewatkan.


Keindahan pantai Pangandaran memang tiada habisnya untuk dibahas. Setelah membahas tentang Green Canyon Pangandaran, Batu Hiu Pangandaran, Cagar Alam Pangandaran, dan berbagai objek lainnya. Kali ini saya akan membahas tentang keindahan alam yang ada di Pangandaran lainnya yaitu Pantai Batu Karas Pangandaran. Dalam Green Canyon Pangandaran paket, ( www.seratour.com ) Pantai Batu Karas biasanya selalu masuk dalam paket tour tersebut. 

Ombak pantai nya yang cocok untuk melakukan surfing membuat Pantai Batu Karas selalu ramai akan pengunjung terutama pecinta salah satu olahraga air ini. Oleh sebab itu kita akan sering melihat bule atau wisatawan mancanegara yang sedang menikmati indahnya pantai ini. 

Untuk berlibur ke Pantai batu karas anda tidak perlu khawatir untuk terlalu malam sampai ke hotel karena tersedia Hotel di Batu Karas Pangandaran yang dekat dengan pantainya. Hotel batu karas Pangandaran ini antara lain : Sunrise Resort Batu Karas, dan Hotel Pondok Putri.  untuk informasi daftar hotel Pangandaran yang ada di Pantai Batu Karas silahkan klik link ini. 

Wisata Pangandaran : Menikmati keseruan liburan yang sebenarnya di Pantai batu karas Pangandaran!!!
Sunrise Batu karas resort


Di pantai batu karas terdapat 3 spot yang dapat dijadikan area surfing. Spot yang pertama yaitu di daerah Bulak Bendak. Spot ini adalah terfavorite untuk para peselancar yang sudah jago atau mahir. Bulak Bendak memberikan tantangan yang menarik kepada para peselancar ini. Spot yang ke dua yaitu Legok Pari dan daerah Karang, spot ini bisa digunakan oleh para peselancar yang belum mahir bahkan peselancar pemula. 

Saat kita sampai ke pantai ini, kita dapat melihat warga warga sekitar yang menyediakan fasilitas untuk Surfing. Operator surfing ini tidak hanya menyediakan peralatan untuk berselancar saja tapi mereka juga akan mengajarkan anda cara cara berselancar. Jika anda tidak ingin Surfing anda dapat memilih pilihan watersport lainnya seperti Banana boat, Rolling Donut, dan Snorkeling. Informasi watersport Pangandaran. 

Wisata Pangandaran : Menikmati keseruan liburan yang sebenarnya di Pantai batu karas Pangandaran!!!
Spot indah untuk berfoto 


Kegiatan lain yang dapat anda lakukan di Pantai cantik Batu karas adalah berjemur dan bersantai di pinggir pantai, naik kereta kuda, bersepeda, memancing, hiking dan bahkan anda dapat berkemah menikati indahnya pantai bersama bintang bintang malam. 

Artikel ini membahas tentang batu karas pangandaran, daftar hotel pangandaran,  green canyon pangandaran paket,  hotel batu karas pangandaran, hotel di batu karas pangandaran. Pantai Pangandaran, Green Canyon Pangandaran, Batu Hiu Pangandaran, Cagar Alam Pangandaran, Pantai Batu Karas Pangandaran, Watersport Pangandaran.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wisata Pangandaran : Menikmati keseruan liburan yang sebenarnya di Pantai batu karas Pangandaran!!!

0 comments: