Info wisata Pangandaran ter lengkap meliputi paket wisata, hotel, resto, cafe, kuliner, sport dll

Rasakan keseruan liburan di Pantai pasir putih Pangandaran, ajak saudara dan teman anda juga!!!



Rasakan keseruan liburan di Pantai pasir putih Pangandaran, ajak saudara dan teman anda!!!
Bersantai menikmati indahnya alam Pangandaran

Pantai pasir putih adalah satu satunya tempat di Pangandaran yang memiliki pasir berwarna putih. Pantai pasir putih terletah dekat dengan Cagar Alam Pananjung Pangandaran. Jika anda berencana mengunjungi pantai pasir putih, anda dapat melalui jalur Cagar Alam Pangandaran. namun perlu diingat sebaiknya anda pergi sebelum jam 5 sore karena kawasan cagar alam ditutup mulai pukul 17.00 atau jam 5 sore dan akan buka lagi pada esok paginya.

Jika anda melewati Cagar Alam, anda dapat berjalan kaki mengelilingi Cagar alam manuju pantai pasir putih. dengan begitu sekali jalan anda sudah dapat 2 objek yang telah dikunjungi. Selain melewati cagar alam pananjung anda juga dapat menyewa perahu untuk datang ke pantai ini. Keindahan pasir putihnya sangat cocok dijadikan tempat berfoto. Disini anda juga dapat melakukan snorkeling melihat cantiknya terumbu terumbu karang yang ada di bawah laut dekat pantai pasir putih. jika anda memakai perahu dari pantai pangandaran, anda akan melewati spot spot snorkeling tersebut.


Rasakan keseruan liburan di Pantai pasir putih Pangandaran, ajak saudara dan teman anda!!!
Hati hati monyet cantik ini akan mengambil barang atau makanan anda yang disimpan sembarangan


Untuk snorkeling, anda dapat menjumpai operator operator watersport tersebut di sepanjang pantai pasir putih. Jangan khawatir bagi anda para pemula, operator tersebut akan mengajarkan anda bagaimana cara snorkeling yag baik dan benar. mereka pun akan membawa kita ke spot spot yang cantk tadi.

kalau anda tidak ingin snorkeling anda dapat melakukan kegiatan lain seperti membuat istana dengan pasir putih, atau sekedar berselonjor kaki dan menikmati indahnya alam ini. so ayoo ke Pangandaran dan kunjungi Pantai pasir putih !!!

Rasakan keseruan liburan di Pantai pasir putih Pangandaran, ajak saudara dan teman anda!!!
Indahnya Pantai pasir putih Pangandaran. 

Hotel yang dekat dengan Pantai pasir putih ini adalah Hotel Nyur Indah, Hotel Laut Biru, dan Hotel Aquarium. informasi tentang hotel silahkan klik disini.

Tidak jauh dari panti pasir putih anda dapat menemukan tempat untuk memancing yang banyak tedapat batu karang. Biasanya tempat ini akan ramai pada saat musim memancing tiba atau pada saat ikan ikan sedang berada di kawasan tersebut. Jarak antara pantai pasir putih dengan tempat memancing ini kira kira sekitar 200 meter. Namun jika anda memancing disini anda harus tetap hati hati karena terumbu karangnya yang cukup tajam dan gelombang lautnya yang tinggi.

Artikel ini membahas tentang Pantai pasir putih Pangandaran, Cagar alam Pangandaran, Watersport, Snorkeling, Diving, Hotel dekat pasir putih Pangandaran. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rasakan keseruan liburan di Pantai pasir putih Pangandaran, ajak saudara dan teman anda juga!!!

0 comments: