Info wisata Pangandaran ter lengkap meliputi paket wisata, hotel, resto, cafe, kuliner, sport dll

Ini Dia daya tarik Liburan di Pangandaran!!!




Banyak wisatawan yang datang ke Pangandaran karena daya tariknya. 
Berwisata ke pantai pastilah anda harus mencoba permainan yang menyenangkan yaitu Water Sport. meskipun Water Sport terkadang memberikan rasa takut pada saat bermain, namun anda akan merasa ketagihan untuk mencoba lagi salah satu Water Sport yang ada di pantai tujuan wisata anda. Olahraga Water Sport yang terkenal adalah di kawasan Pantai Bali dan Pantai Lombok. tetapi anda tidak harus ke Bali atau LOmbok untuk bermain Water Sport. jika anda ingin berlibur ke Pantai dan mencoba Water Sport, anda datang saja ke Pantai Pangandaran. WaterSport di Pangandaran tidak kalah menyenangkan dengan Water Sport yang ada di Bali atau Lombok.
Harga Water Sport Pangandaran tergantung jenis Watersport dan operator dari Water Sport tersebut. www.seratour.com

berikut ini saya akan membahas tentang Water Sport Pangandaran.

1. Banana Boat

 INI DIA YANG MENARIK UNTUK BERLIBUR DI PANTAI PANGANDARAN!!!
Asyiknya Mencoba Water Sport bersama keluarga dan teman teman

Banana boat atau dalam bahasa Indonesia berarti perahu pisang menjadi salah satu olahraga air favorite  di berbagai objek wisata pantai termasuk Pangandaran. Operator Water Sport Pangandaran menyediakan juga Banana boat sebagai salah satu produk olahraga airnya. Harga banana boat di Pangandaran sekitar Rp. 35.000,00 per orangnya.Dengan  tarif banana boat ini anda dapat menikmati indahnya pemandangan laut Pangandaran dan merasakan dinginnya air laut Pangandaran. namun harga tiket banana boat tersebut bisa berbeda beda tergantung operator Banana Boatnya. Dengan harga sewa banana boat itu anda akan di pandu oleh seorang pemandu yang akan menolong and ajika anda jatuh ke air. Banyaknya pemandu tiap boatnya tergantung banyaknya peserta banana boat yang ada.  Daya tampung banana boat tergantung besarnya banana boat yang dipakai. Biasanya menampung antara 4-12 orang atau lebih. Banyaknya orang tersebut terhitung bersama pemandunya. Anda tertarik untuk mencobanya? Tiket banana boat Pangandaran dapat anda peroleh di Operator Water Sport Pangandaran.

2.       Butter Fly 

 INI DIA YANG MENARIK UNTUK BERLIBUR DI PANTAI PANGANDARAN!!!
Melepas penat dengan Water Sport Butterfly


Selain banana boat, Butterfly juga menjadi favorite wisatawan saat berkunjung ke Pantai Pangandaran. Banyak wisatawan yang penasaran mencoba salah satu Water Sport ini. Sebenarnya WaterSport Butterfly tidak jauh beda dengan Banana boat. Tahukah anda apa yang menjadi pembedanya? Menurut saya perbedaan yang paling mencolok adalah bentuk perahu karet atau boat yang digunakan. Jika banana boat menggunakan perahu karet yang berbentuk pisang maka perahu karet yang digunakan untuk Butterfly watersport adalah perahu karet yang menyerupai kupukupu. Memang bentuk dari kupu kupu tidak terlalu jelas, namun jika anda melihatnya dengan jelas maka perahu karet tersebut hampir mirip dengan kupu kupu. 

Jika anda berminat untuk mencoba Butterfly anda dating saja ke Pantai Pangandaran. Disana banyak sekali Butterfly yang ditawarkan operatornya dan juga Water Sport yang lain.jika anda mencoba WaterSport Butterfly, pada saat anda sudah naik perahu karetnya anda akan dibawa ke tengah laut. Setelah itu anda akan ditarik oleh speed boat dengan kecepatan yang lumayan cepat sehingga boat yang anda naiki akan sedikit terbang membuat permainan ini seperti kupu kupu. Anda tertarik untuk mencobanya? Untuk harga WterSport Butterfly ini berbeda beda tergantung operator.tetapi kebanyakan harga yang ditawarkan adalah harga paket untuk 3 macam Waterport bahkan lebih.  

3.       Big Mable 

 INI DIA YANG MENARIK UNTUK BERLIBUR DI PANTAI PANGANDARAN!!!
Menikmati keindahan pantai Pangandaran dengan Big Mable


Setelah mencoba Banana boat dan Butterfly anda masih belum puas? Jika begitu anda harus mencoba salah satu WaterSport ini yang bernama Big Mable. Big Mable atau Rolling Donut adalah permainan balapan dengan menaiki Perahu karet yang berpentuk bulat seperti donat. Kapasitas dari perahu donat ini yaitu 2orang wisatawan beserta 1 orang pemandu. Untuk menikmati WaterSport ini anda hanya harus duduk di perahu karet dengan berpegangan erat. Karena speed boat yang menarik Big Mable anda akan berjalan cepat secara zig zag.Berpeganglah dengan eraaat!!!! Anda tidak ingin jatuh ke air dan berdingin dingin di air bukan?

 INI DIA YANG MENARIK UNTUK BERLIBUR DI PANTAI PANGANDARAN!!!
Siap berputar putar dengan Rolling Donut?



Water Sport diatas terlihat cukup menyenangkan bukan? ingin mengetahui langsung kesenangannya? ayoo berlibur ke Pangandaran
masih banyak water sport yang ada di Pangandaran dan lebih menarik... klik disini untuk melanjutkan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Dia daya tarik Liburan di Pangandaran!!!

0 comments: