Info wisata Pangandaran ter lengkap meliputi paket wisata, hotel, resto, cafe, kuliner, sport dll

Daya Tarik Pangandaran selain pantainya. Part 2




Belum lihat artikel  ini ? Water Sport bagian 1

Jika sebelumnya telah saya jelaskan beberapa dari Water Sport di Pangandaran. Kali ini saya akan meneruskan artkel tentang Water Sport di Pangandaran bagian 2. 

4. Snorkling

Daya Tarik Pangandaran selain pantainya. bagian 2
Hallo! ikan ikan cantik ..



mungkin kata Snorkeling sudah familiar ditelinga anda. tapi tahukah anda apa itu snorkeling? disini saya akan membahas sedikit tentang Snorkeling. menurut pengertian singkat Snorkeling adalah kegiatan berenang atau bisa juga menyelam. kegiatan Snorkeling didukung dengan beberapa peralatan seperti masker selam (untuk melindungi wajah khusunya mata dan hidung), snorkel (selang udara untuk bernapas saat di air dan pelindung mulut dari benda tajam seperti terumbu karang), dan kaki katak (untuk membantu pergerakan penyelam) atau jika seorang pe-snorkeling tidak dapat berenang, kegiatan menyelamnya di bantu oleh jaket pelampung.

Indahnya pemandangan bawah laut Pangandaran

Snorkeling bisa dilakukan oleh siapa saja termasuk seseorang yang belum ahli sekalipun jadi jika anda ingin snorkeling anda datang saja ke operator wisata bawah laut Snorkeling.jika biasanya dapat melihat kehidupan laut hanya di film kartun spongebob, sekarang waktunya anda melihat langsung keindahannya. menarik bukan ?saat anda menyelam, anda dapat menyaksikan keindahan bawah laut seperti terumbu karang, flora laut seperti rumput laut, tanaman laut, dan juga anda dapat melihat flora laut seperti berbagai jenis ikan, kerang kerangan, bintang laut yang lucu, ubur ubur, penyu dan hewan yang sering dijadikan seafood.

5. Body Rafting 

Santai menikmati aliran air Green Canyon

Anda senang berpetualang dan berenang? Maka anda harus mencoba Body Rafting. Memiliki kegiatan menyusuri arus air baik arus sungai maupun arus lainnya. Kegiatan ini akan anda lakukan di alam bebas. Untuk mencobanya anda tidak perlu khawatir akan terseret arus sungai.saat mengikuti Body Rafting, anda akan diberikan perangkat keselamatan yaitu  jaket pelampung, helmet, dan ban. Body Rafting sendiri memiliki 3 bagiang yaitu : Body Rafting di Arus yang curah, Body Rafting untuk melawan arus air, dan Body Rafting di arus yang tenang. Kegiatan Body Rafting ini dapat dilakukan oleh kelompok tanpa guide ataupun bagi anda yang ingin menyewa guide,  anda dapat menemui beberapa guide yang ada di berbagai tempat di sepanjang sungai yang anda jadikan Body Rafting. 

Senangnya menyusuri sungai bersama sama

Nah untuk tempat Body Rafting di Pangandaran anda dapat menemuinya di daerah Objek wisata Green Canyon atau dikenal juga dengan Cukang taneuh, di Objek wisata Sartinah Pangandaran, dan Objek wisata Citumang Green valley. www.seratour.com

anda masih ingin mengetahui Water Sport lainnya yang ada di Pangandaran? klik disini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daya Tarik Pangandaran selain pantainya. Part 2

0 comments: