Info wisata Pangandaran ter lengkap meliputi paket wisata, hotel, resto, cafe, kuliner, sport dll

Ingin liburan seru dan menyenangkan? Ayo ke Pantai Pangandaran!!!

: Ingin liburan seru dan menyenangkan? Ayo ke Pantai Pangandaran!!!
Liburan menyenangkan di Pantai Pangandaran

Di musim liburan seperti ini anda Ingin liburan seru dan menyenangkan? atau anda ingin melepas penat setelah bekerja keras? Ayo ke Pantai Pangandaran!!!

Jika anda sedang merencanakan wisata menyenangkan di Pangandaran anda pasti langsung teringat akan Pantai Pangandaran, tentu saja karena pantai yang terletak di Kecamatan Pangandaran  ini adalah tujuan wisata yang paling utama ketika kita berlibur di Kota paling selatan Provinsi  Jawa Barat ini. Wisata Pantai Pangandaran sendiri adalah daya tarik utama yang membuat Pangandaran tidak pernah sepi akan pengunjung. keindahan Pantai Pangandaran membuat para wisatawan betah berlama lama apalagi ketika Matahari terbit dan terbenam keindahan Pantainya sangat terasa. di pantai ini anda dapat melakukan berbagai kegiatan Wisata Pantai dengan berbagai olahraga air seperti Banana Boat, Butter Fly, Manta, Big Mable, Big UFO, Gladiator, Jumper boat dan juga dapat menikmati kegiatan snorkling, body rafting, memancing( informasi WaterSport klik disini )

Pangandaran juga memiliki berbagai objek wisata selain Pantai utama Pangandaran seperti : Green Canyon Pangandaran, Pasir putih, Cagar Alam Pananjung, Pantai Karang nini, Batu Hiu, Citumang, Goa sumur mudal, Curug bojong, berbagai Pantai di Pangandaran dan masih banyak lagi dengan tiket masuk yang beragam. karena banyaknya minat para wisatawan untuk mengunjungi Pangandaran. banyak travel agent yang menyediakan paket wisata Pangandaran contohnya Paket wisata Pantai Pangandaran-Bandung, Paket wisata Pantai Pangandaran-Ciamis. 

: Ingin liburan seru dan menyenangkan? Ayo ke Pantai Pangandaran!!!
Sunrise yang menambah keindahan pantai Pangandaran

Paket wisata yang ditawarkan Travel Agent memiliki harga yang beragam tergantung objek wisata yang di kunjungi, hotel yang menjadi penginapan dan banyaknya peserta. Biasanya harga paket wisata akan lebih murah jika jumlah peserta wisata semakin banyak. Oleh sebab itu jika anda akan berlibur ke Pangandaran lebih baik anda mengajak sanak saudara anda agar suasana lebih ramai juga menyenangkan dan tentunya biaya paket wisata akan semakin murah. Cukup menarik bukan? Jika anda berminat untuk menggunakan jasa Travel Agent silahkan masuk di website www.seratour.com untuk melihat paket Wisata Pangandaran dan ada banyak pilihan paket wisata lainnya. 

Selain daya Tarik yang sudah disebutkan. Daya tarik lain dari Wisata Pangandaran adalah kegiatan festival yang selalu di lakukan oleh masyarakat Pangandaran. Festival ini sering menarik banyak wisatawan khususnya wisatawan mancanegara yang datang dari berbagai negara di dunia Contoh dari kegiatan festival yang sering di adakan oleh masyarakat Pangandaran yaitu Tradisi Hajat Laut dan Kegiatan Festival layang layang Internasional ( International Kite Festival ) yang sering diikuti banyak peserta dari berbagai daerah di Indonesia dan peserta Mancanegara. 

Dengan banyaknya kegiatan yang dapat dilakukan di Pantai Pangandaran. Para wisatawan biasanya memilih lokasi penginapan yang dekat dengan Pantai Pangandaran. Hotel pantai Pangandaran memiliki fasilitas yang tidak kalah lengkapnya dengan fasilitas hotel di kota kota besar. Untuk daftar Hotel di Pangandaran anda dapat klik link di dibawah ini, pada artikel selanjutnya akan membahas tentang Hotel Pangandaran Murah, Hotel Pangandaran Berbintang, dan akomodasi Lainnya. Daftar Hotel di Pangandaran. 

Dengan artikel ini saya harapkan anda semua tertarik mengunjungi Pangandaran
artikel ini mencob membahas tentang Pantai di Pangandaran, Hotel Pantai Pangandaran, Hotel Pangandaran, Wisata Pantai, Wisata Pantai Pangandaran, Wisata Pangandaran, Pantai Indah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ingin liburan seru dan menyenangkan? Ayo ke Pantai Pangandaran!!!

0 comments: