Info wisata Pangandaran ter lengkap meliputi paket wisata, hotel, resto, cafe, kuliner, sport dll

merencanakan liburan seru dan menyenangkan ke Pangandaran!!!


merencanakan liburan seru dan menyenangkan ke Pangandaran!!!
Keindahan pantai Pangandaran yang tidak kalah dari pantai lainnya


Pangandaran! sebuah keindahan alam yang tersimpan di selatan provinsi Jawa Barat. Liburan ke tempat ini sangatlah menyenangkan jika kita dapat merencanakan liburan dengan baik. Untuk merencanakan liburan mulailah dengan beberapa persiapan. pertama yang paling penting adalah hitunglah berapa budget anda untuk liburan kali ini. tidak lucu bukan jika anda kekurangan uang selama liburan hingga bingung apa yang akan dilakukan disana ? 

kedua, datalah ke mana saja anda akan pergi. ketiga, menggunakan apa anda akan ke Pangandaran? dengan kendaraan apa untuk mencapai objek wisata yang akan dikunjungi. selanjutnya, pilihalah beberapa hotel untuk menginapan dan usahakan yang dekat dengan objek objek tersebut. setelah itu booking lah semua akomodasi dan transportasi tersebut sesuai budget yang anda punya!

merencanakan liburan seru dan menyenangkan ke Pangandaran!!!


Wisata Pangandaran memiliki banyak sekali jenis kegiatan mulai dari wisata laut Pangandaran, Wisata Pantai, Wisata belanja, wisata kuliner, wisata budaya, dan wisata lainnya. Objek wisata yang sering dikunjungi wisatawan antara lain Green Canyon Pangandaran, Batu Hiu Pangandaran, Cagar Alam Pananjung Pangandaran ( silahkan klik nama objek untuk informasi lebih lanjut ). 

Untuk penginapan di pantai Pangandaran dan objek lainnya anda dapat memilih beberapa diantaranya hotel, bungalow, villa dan berbagai macam penginapan lainnya. Untuk hotel ada banyak pilihan beberapa diantaranya Nyiur indah beach hotel, krisna beach hotel, bumi nusantara hotel&resort ( klik disini untuk informasi tentang hotel ).

merencanakan liburan seru dan menyenangkan ke Pangandaran!!!


Dan jangan lupa siapkan fisik anda dan siapkan baterai kamera dan gadget lainnya . Foto sebanyak banyak spot spot cantik yang ada di pangandaran lalu bagikan pengalaman seru anda berlibur ke Pangandaran di berbagai media sosial. Menyenangkan bukan?


 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : merencanakan liburan seru dan menyenangkan ke Pangandaran!!!

0 comments: