Info wisata Pangandaran ter lengkap meliputi paket wisata, hotel, resto, cafe, kuliner, sport dll

Berlibur ke Pangandaran? wajib lihat Info Hotel, Bungalow, Cottage, dan Loseman murah ini!!!


Berlibur ke Pangandaran?  wajib lihat Info Hotel, Bungalow, Cottage, dan Loseman murah ini!!!
Penginapan di Pangandaran 


Penginapan adalah salah satu bagian terpenting saat anda melakukan sebuah wisata atau perjalanan untuk mengunjungi suatu tempat. Penginapan yang dipilih biasanya disesuaikan dengan kebutuhan orang yang akan menginap. pilihan tersebut bisa karena Fasilitasnya yang lengkap dan mendukung kegiatan yang akan dilakukan oleh orang tersebut, jaraknya yang dekat dengan objek wisata yang akan dikunjungi, atau harganya yang relatif murah dan pemandangan yang terlihat sangat bagus dari tempatnya menginap.

Penginapan dapat berupa apa saja diantaranya Hotel, Bungalow, Cottage, dan Losement. dari beberapa penginapan tersebut, mereka memiliki perbedaan satu sama lain yaitu : 

1. hotel  . menurut pengertiannya hotel adalah suatu tempat yang berupa bangunan yang menyediakan jasa sewa kamar, jasa penyedia makanan dan minuman serta menyediakan jasa jasa lainnya seperti menyewakan fasilitas fasilitas yang ada di hotel tersebut. Penyewaan tersebut disediakan untuk bias umum. 

banyak masyarakat yang menganggap bahwa hotel adalah bangunan yang menyewakan kamar dan fasilitasnya dengan harga yang mahal. namun masyarakat luas harus tahu bahwa hotel hotel yang berdiri megah banyak yang menawarkan jasanya dengan harga yang murah. 

kali ini saya akan membahas hotel yang memiliki harga yang murah di Pangandaran. berikut daftaran Hotel murah Pangandaran : www.seratour.com

A. Paluvy Hotel 

Berlibur ke Pangandaran?  wajib lihat Info Hotel, Bungalow, Cottage, dan Loseman murah ini!!!
Melihat pemandangan indah dari Paluvy Hotel 


Paluvy Hotel memiliki pemandangan yang indah dikarenakan letaknya yang ada di kawasan Bulak Laut tepatnya di alamat Jalan Pantai Barat,Bulak Laut, Pangandaran. bangunan Paluvy Hotel memiliki kamar berjumlah 23 kamar. dengan bangunannya yang menghadap langsung ke laut. 

adapun fasilitas fasilitas yang dimiliki antara lain : Air panas, TV LCD, Kolam Renang, Sarapan pagi, Restoran, WiFi Gratis, AC, ditambah dengan Area parkir yang luas. 23 kamar yang dimiliki Paluvy Hotel dibagi menjadi beberapa tipe kamar yaitu Standart Room, Standard AC, Deluxe Pool View, Deluxe Sea view, Superior Pool View, Superior Sea view, dan famili room.  Harga kamar yang ditawarkan oleh Paluvy Hotel mulai dari Rp. 212.000/Room/Night.

Berlibur ke Pangandaran?  wajib lihat Info Hotel, Bungalow, Cottage, dan Loseman murah ini!!!
Pemandangan indah dapat anda lihat dari kamar di Paluvy Hotel ini 


objek wisata yang dekat dengan hotel ini salah satunya Cagar Alam Panjung. anda juga dapat mengunjungi Pasir Putih Pangandaran, Green Canyon Pangandaran, dan Pantai Batu Hiu. 

B. Century Hotel 

Berlibur ke Pangandaran?  wajib lihat Info Hotel, Bungalow, Cottage, dan Loseman murah ini!!!
Century salah satu hotel di kawasan Bulak Laut 


Selain Paluvy Hotel, dikawasan Bulak Laut anda juga dapat meneui Century Hotel. Jika anda menginap disini anda dapat menikmati fasilitas hotelnya yang berupa Double atau Single bed, Tempat tidur ukuran besar, Kipas Angin atau AC, Air dingin dan Air Panas, Televisi, Mesin Pemanas air, dan Sarapan. fasilitas tersebut dapat anda nikmati dengan harga kamar mulai dari Rp. 250.000,-/Room/Night. 

adapun tipe kamar yang dimiliki Century Hotel adalah : Standard Room yang berjumlah 12 Kamar, Deluxe Room yang berjumlah 2 kamar, Family Room yang berjumlah 26 kamar sehingga jumlah kamar yang ada di Century Hotel sebanyak 40 kamar. 

Berlibur ke Pangandaran?  wajib lihat Info Hotel, Bungalow, Cottage, dan Loseman murah ini!!!
Salah satu kamar yang ada di Cantury Hotel 


Objek Wisata yang dapat anda kunjungi dari Century Hotel antra lain Pantai Timur Pangandaran, Pantai Batu Hiu, Cagar Alam Pangandaran dan objek lainnya.



Masih banyak hotel murah di Pangandaran lainnya. untuk melanjutkan klik disini ..

artikel ini membahas tentang Hotel murah di Pangandaran, Cottage Murah di Pangandaran, Bungalow murah di Pangandaran, Losement murah di Pangandaran, Penginapan dekat pantai Pangandaran

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Berlibur ke Pangandaran? wajib lihat Info Hotel, Bungalow, Cottage, dan Loseman murah ini!!!

0 comments: