Info wisata Pangandaran ter lengkap meliputi paket wisata, hotel, resto, cafe, kuliner, sport dll

Menikmati cantiknya langit Pangandaran dalam Festival Layang Layang Internasional!!!


WOw! Cantiknya langit Pangandaran!!


Menikmati cantiknya langit Pangandaran dalam Festival Layang Layang Internasional!!!
Pangandaran International Kite Festival

Pada tanggal 1 dan 2 Agustus 2015 kemarin, Langit Pangandaran begitu terlihat cantik. Kecantikan langit Pangandaran dan laut Pangandaran ini disebabkan oleh adanya Festival Layang Layang International (International kite festival 2015). Dalam festival ini berbagai layang layang terbang menghiasi langit Pangandaran.

Layang layang ini berasal dari berbagai daerah tidak hanya Indonesia tetapi juga mancanegara. Layang layang yang ditampilkan pun memiliki berbagai ukuran, berbagai bentuk yang lucu, dan berbagai warna yang cantik.

Menikmati cantiknya langit Pangandaran dalam Festival Layang Layang Internasional!!!
Layang layang berbagai warna di PIKF


Festival ini memang rutin diadakan pemerintah Pangandaran untuk maksud mempromosikan Pangandaran yang begitu kaya akan kegiatan wisata. Pada festival tahun 2015 ini sedikit brrbeda dari festival tahun tahun lalu. Festival layang layang tahun ini didukung oleh festival festival lainnya seperti festival batu akik se-Jawa Barat dan festival batik nusantara. 

Meriahnya acara ini diadakan dilapangan Katapang doyong, pantai timur Pangandaran. Festival ini mendapat antusias yang sangat baik dari warga Pangandaran dan para wisatawan. Orang orang sudah banyak berkumpul sejak pagi hari dilapangan ini. Pada saat festival ini berlangsung liburan ke Pangandaran akan sangat menyenangkan. 
  
Menikmati cantiknya langit Pangandaran dalam Festival Layang Layang Internasional!!!
berbagai layangan cantik menghiasi langit Pangandaran.


Selain dapat menikmati cantiknya layang layang, melihat jenis batu akik, dan melihat cantiknya para model yang mengenakan pakaian batik bersayap, anda juga dapat menikmati kesenian kesenian unik dan menarik khas Jawa Barat. Informasi wisata Pangandaran ini bisa didapatkan dari Dinas Pariwisata Pangandaran dan berbagai Tour & Travel ( www.seratour.com )

Pariwisata Pangandaran memang lah tidak ada habisnya untuk dibahas. Keindahan pantai wisata Pangandaran membuat Pangandaran menjadi salah satu tujuan wisata favorite. Ditambah wisata kuliner, wisata belanja, dan kebudayaanya yang menarik dan menyenangkan untuk diikuti. berbagai kegiatan di pantai wisata ini dapat anda lihat di artikel berikut ( Daya Tarik Pangandaran

Jadi ayo ke Pangandaran menikmati liburan seru dan menyenangkan!!

Artikel diatas membahas tentang Informasi wisata pangandaran, laut pangandaran, liburan ke pangandaran, Pangandaran, Pantai wisata Pangandaran, Pariwisata Pangandaran. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menikmati cantiknya langit Pangandaran dalam Festival Layang Layang Internasional!!!

0 comments: