Info wisata Pangandaran ter lengkap meliputi paket wisata, hotel, resto, cafe, kuliner, sport dll

Informasi hotel di Pangandaran Part. 5



Semakin terkenalnya pariwisata Pangandaran membuat semakin banyak juga hotel hotel yang dibangun di kawasan Pangandaran. Tentu saja hotel hotel ini sangat mendukung dalam kegiatan kepariwisataan. Sebelumnya saya telah memberikn informasi tentang beberapa hotel di Pangandaran. Artikel ini merupakan artikel kelanjutannya. 

Pada artikel ini berikut saya tambahkan informasi tentang beberapa hotel di Pangandaran : 

12. Menara Laut Hotel Pangandaran 

CindyColley : Informasi hotel di Pangandaran Part. 5


 Menara laut hotel adalah salah satu hotel yang cocok untuk menikmati indahnya   panati barat Pangandaran. Jaraknya yang hanya beberapa menit dari pantai barat membuat anda yang menginap di hotel ini dapat merasakan sejuknya angin laut dan suara deburan ombak. Objek wisata lain yang dekat dengan Menara laut hotel adalh Green Canyon. 

CindyColley : Informasi hotel di Pangandaran Part. 5


Alamat dari Menara laut hotel adalah jalan bulak laut, Pamugaran, Pantai barat Pangandaran. Tipe tipe hotel yang tersedia dihotel ini antara lain : Deluxe Room dengan double atau twin bed, Junior suite Room, Family Room, Suite cottage, Menara suite Room, Presitential suite Room. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 650.000,-/Room/Night. 

13. Fortuna Hotel Pangandaran 

CindyColley : Informasi hotel di Pangandaran Part. 5


Beralamat di jalan kelen buaya No. 17A, Pangandaran. Tipe tipe kamar yang dimiliki yaitu Standard Room, Executive Room, Sweet Room, Family Room. Dengan fasilitas yang dimiliki : Ruang pertemuan ( Meeting Room ), Kipas angin atau AC, Kolam Renang,Restoran, Sarapan. 

14. Alamanda Hotel Pangandaran 

CindyColley : Informasi hotel di Pangandaran Part. 5


Hotel ini adalah hotel yang mempunyai jarak yang sangat dekat dengan terminal Pangandaran. Alamanda hotel sangat lah cocok untuk backpacker atau pun traveller lainnya. Dengan harga yang sangat terjangkau dan fasilitas yang mendukung, membuat hotel ini menjadi pilihan favorite para wisatawan. 

Hotel yang terletak di jalan Pamugaran ini memiliki beberapa tipe kamar seperti Standard Room dengan AC, Standard Room dengan kipas angin, Double Room dengan balkon pribadi, Bungalow dengan AC, dan Bungalow dengan kipas angin. 

Adapun fasilitas yang dimiliki adalah layanan kamar 24 jam, layanan laundry, akses Wifi gratis, area khusus merokok dan dapur bersama, fasilitas BBQ, kedai kopi, AC atau kipas Angi, Televisi dengan jaringan channel lokal dan interlokal, Sarapan. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Informasi hotel di Pangandaran Part. 5

0 comments: