Info wisata Pangandaran ter lengkap meliputi paket wisata, hotel, resto, cafe, kuliner, sport dll

Yuhuu!! souvenir khas pangandaran yang unik dan menarik dapat anda dapatkan di sini!!!


Deretan kios di Pasar wisata Pangandaran. 

Pasar wisata Pangandaran adalah salah satu tempat wisata di Pangandaran yang disediakan pemerintah untuk anda para wisatawan. Jika anda berkunjung ke Pangandaran, anda wajib memanfaatkan pasar wisata ini. Di lokasi ini anda dapat menemukan berbagai jenis oleh oleh khas Pangandaran mulai dari aksesoris, hiasan, hingga makanan & minuman.

Pasar wisata Pangandaran memiliki tempat parkir yang luas namun sedikit disayangkan karena jaraknya dengan hotel terdekat lumayan jauh ( Daftar Hotel di Pangandaran ). Anda dapat menemukan stand foto untuk menjadi oleh oleh disaat pulang ke tempat asal. Berbelanja di pasar wisata Pangandaran ini memang sangat menyenangkan selain barang barangnya terbilang komplit. Harga dari oleh oleh tersebut memiliki harga yang relatif murah.Barang barang yang banyak diburu oleh wisatawan jika berkunjung ke Pangandaran dapat anda lihat diartikel ini . ( oleh oleh khas Pangandaran ).

Yuhuu!! souvenir khas pangandaran yang unik dan menarik dapat anda dapatkan di sini!!!
Yang banayk dijual di Pasar wisata Pangandaran.


Sebagai central oleh oleh khas Pangandaran, sekali lagi sangat disayangkan karena jaraknya yang jauh dengan pusat keramaian Pangandaran, menjadikan Pasar wisata Pangandaran ini sepi akan pengunjung. Namun para pedagang yang ada dapat memberikan anda info mengenai Pangandaran. Misalnya info hotel Pangandaran  dan informasi wisata Pangandaran. Selain barang barang nya terbilang komplit. Disini anda juga daat menemui beraneka bentuk kerajinan yang unik dan memiliki berbagai warna yang menarik. Tempat ini sangatlah cocok untuk anda yang hobi belanja dan mencoba kuliner yang nikmat dan murah.

Jika saja travel travel agent memasukkan pasar wisata Pangadaran ini ke paket wisatanya. Mungkin pasar wisata  di Pangandaran ini akan lebih ramai dan banyak dikunjungi wisatawan. Baru baru ini pemerintah setempat membuat wacana tentang dibenahinya pasar wisata Pangandaran. sebagai langkah awal para petugas sudah mendata ulang para pedagang yang ada di pasar wisata Pangandaran.

Yuhuu!! souvenir khas pangandaran yang unik dan menarik dapat anda dapatkan di sini!!!
eitss. berbagai jenis makanan pun ada disini.

Cobalah anda mengunjungi pasar wisata ini agar tempat ini tidak terluapakan dan terbengkalai. Pasar wisata Pangandaran adalah salah satu aset wisata Indonesia yang wajib kita lestarikan. untuk itu ayo kunjungi dan berbelanja di pasar wisata Pangandaran ini!!! www.seratour.com

Artikel di atas membahas tentang Pasar wisata Pangandaran, Daftar Hotel di Pangandaran, info Pangandaran, info hotel Pangandaran,  informasi wisata Pangandaran, oleh oleh khas Pangandaran, Pangandaran, tempat wisata di Pangandaran, wisata  di Pangandaran

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Yuhuu!! souvenir khas pangandaran yang unik dan menarik dapat anda dapatkan di sini!!!

0 comments: