Info wisata Pangandaran ter lengkap meliputi paket wisata, hotel, resto, cafe, kuliner, sport dll

Part 4 : Daftar hotel di Pangandaran.


12. Sun In Pangandaran



Hotel Sun In Pangandaran atau lebih dikenal juga dengan nama Hotel Sip Pangandaran adalah salah satu hotel yang memiliki tipe kamar yang banyak. Beralamatkan di jalan Kidang Pananjung No. 199, Pangandaran ini memiliki jarak yang dekat dengan pantai timur Pangandaran. 

Dari Sun In hotel Pangandaran anda dapat mencapai tempat disediakan nya berbagai macam watersport. Operator water sport ini menawarkan beberapa permainan seperti Banana boat, Butterfly, Rolling Dounat ( Informasi watersport ). 



Adapun tipe kamar yang dimiliki Sun In Pangandaran hotel adalah Deluxe Room, Deluxe sea view Room, Superior sea view,  Standard AC Room,  Suite Deluxe Room, Family Room, Family sea view Room, Suite Family Room, Suite Room for Group, VIP Room. 

Berbagai tipe kamar tersebut ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 300.000,-/Room/Night dengan tambahan berbagai fasilitas 
hotel seperti Kedai kopi, Ruang pertemuan ( Meeting Room ), 
pelayanan kamar 24 jam, lift, sewa mobil, dekat kawasan pertokoan, restoran, tour Pangandaran, kolam renang anak dan dewasa, akses WiFi gratis, area parkir luas. Booking hotel Pangandaran 



13. Pantai Indah Resort hotel Pangandaran



Letaknya yang strategis membuat pantai indah hotel Pangandaran menjadi favorite untuk para wisatawan. Karena itu juga hotel ini disebut sebut sebagai hotel besar yang ada di Pangandaran.

Fasilitas fasilitas yang ada di hotel ini antara lain : area parkir luas, pelayanan laundry, lift, ruang pertemuan (Meeting Room), kolam renang anak dan dewasa, taman, lapangan tennis, Restoran, AC, lemari es, Televisi, Dapur kecil, kamar mandi + shower&bath tub .



Hotel yang berada di Jalan  Kidang Pananjung No. 151, Pantai Timur Pangandaran memiliki beberapa tipe kamar seperti : Deluxe Room, Super Deluxe Room, Superior Room, Cottage, Bungalows.

Artikel ini membahas tentang Booking hotel Pangandaran, Booking hotel Pangandaran, pantai indah resort Pangandaran, Pantai Indah Resort hotel Pangandaran,  Hotel Sun In Pangandaran, Hotel Sip Pangandaran, Sun In hotel Pangandaran, Watersport, Banana boat, Butterfly, Rolling Dounat, Sun In Pangandaran hotel, Pantai Indah Resort hotel Pangandaran, pantai indah hotel Pangandaran, 

Lihat juga Daftar hotel Pangandaran, Cagar Alam Pananjung Pangandaran.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Part 4 : Daftar hotel di Pangandaran.

0 comments: