Info wisata Pangandaran ter lengkap meliputi paket wisata, hotel, resto, cafe, kuliner, sport dll

Part 3 : Daftar hotel di Pangandaran


10. Laut Biru resort hotel Pangandaran.

Daftar hotel di Pangandaran
Laut Biru resort hotel Pangandaran
Laut Biru hotel Pangandaran sebuah hotel yang terletak di pantai barat Pangandaran. Fasilitas dari hotel ini adalah AC, Kolam renang, Ruang Pertemuan ( Meeting Room ), Area parkir luas, Air panas, ruang karaoke, TV, Ruang multifungsi, fasilitas tennis meja, akses Wifi Gratis.

Daftar hotel di Pangandaran

Daftar hotel di Pangandaran
Salah satu fasilitas Laut Biru Hotel



Hotel yang beralamatkan di jalan E. Jaga Laut No.17-18 Pantai barat Pangandaran ini memiliki beberapa tipe kamar seperti Deluxe Room, Family Room, New Family Room. Laut Biru Pangandaran memiliki Harga mulai dari Rp. 500.000,-/Room/Night. ( www.seratour.com )



11. Yokima Beach Hotel

Daftar hotel di Pangandaran
Bangunan dari Yokima beach hotel

Hotel ini berada di jalan Kidang Pananjung No. 262, Pantai timur Pangandaran. Yokima beach hotel memiliki akses mudah untuk mencapai berbagai objek wisata di Pangandaran. Jarak hotel dekat pantai barat Pangandaran ini membuat anda dapat merasakan keindahan pemandangan dari laut dan merasakan semilir angin laut masuk ke kamar anda.



Fasilitas yang dimiliki adalah AC, Televisi LCD, Pelayanan kamar 24 jam, Akses WiFi gratis, area parkir luas, sewa sepeda, perpustakaan, ruang bersantai, teras pribadi setiap kamar, shower&bathub di setiap kamar.







Hotel dipangandaran ini memiliki harga sewa mulai dari Rp. 400.000,-/Room/Night Yokima beach hotel memiliki beberapa tipe kamar diantaranya Standard AC Room dan Guest house Room. Booking hotel di Pangandaran www.seratour.com





Artikel ini membahas tentang Booking hotel di Pangandaran, hotel dekat pantai barat Pangandaran, Hotel dipangandaran, Laut Biru resort hotel Pangandaran, Laut Biru hotel Pangandaran, Yokima Beach Hotel. 


Daftar hotel Pangandaran. Pantai pasir putih Pangandaran, Cagar alam Pananjung Pangandaran. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Part 3 : Daftar hotel di Pangandaran

0 comments: